SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Balap Mobil Slalom Sulsel Berhasil Juara 2 Umum Serie Pertama Event EBSC Samarinda - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Tim Balap Mobil Slalom Sulsel Berhasil Juara 2 Umum Serie Pertama Event EBSC Samarinda

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Tim balap mobil slalom Makassar, Sulawesi Selatan,  berhasil mengkemas juara dua umum di seri pertama event di Kalimantan Timur Samarinda (GOR SEGIRI) yang diadakan oleh team EBSC East Borneo Slalom Club pada Sabtu 12 Maret 2022. Beberapa hari lalu.


Dalam ekstensinya, Team Ms Hotel RMS  X Brillo Racing  Dengan naungan Sulawesi Selatan Slalom Community menurunkan 4 pembalapnya yakni RACHMAD MUSTAFA, ANDI MUHAMMAD NAUFAL SAFWAN, IRFAN RUDI dan MUHAMMAD NURUL AYNUL ASRIEL mengantongi 7 Thropy dan menduduki Juara 2 Umum pada seri pertama.

Salah satu dari team Ms Hotel RMS  X Brillo Racing Irfan Rudi berharap dengan adanya iven slalom semoga bisa di adakan tahun ini disulawesi Selatan dan pemerintah siap untuk menfasilitasi tempat latihan.

-juara 1 team

-Juara 2 umum A

-Juara 3 umum F

-Juara 7 umum A

-Juara 2 kelas A 3

-Juara 3 kelas A 3

-Bestime heat 1

Hal ini kami sangat bersyukur dengan doa2 teman dan beberapa sponsorship sehingga kami bisa seperti ini.

Dengan ini kami ucapkan terimakasih kepada

-Rusdi Masse Mappasessu (Ketua IMI sulsel)

-Sulsel Slalom Community

-Ms Hotel Racing Team

-Brillo Garage

-Sudut Lagi+

-Mr Baraiko Carawali

-Mr. lombenk

-Armani Snt

-NFT

-Agung Bass (Ketua Prostreet Samarinda)

-Eighty Seven Store

-Sewa Nesia

-ID LOGISTIC

-Bulukumba Detailing dan beberapa support dari senior kakanda serta teman-teman. Terimakasih atas doa restunya. Salam dari kami, semoga di seri selanjutnya kita masih bisa mempertahankan point dan memperbaiki posisi di juara umum pertama***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com