SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Viral Video Mesum Pasangan Berseragam SMA di Bulukumba, Polisi Selidik Pelakunya - SULSELLIMA.COM

Viral Video Mesum Pasangan Berseragam SMA di Bulukumba, Polisi Selidik Pelakunya

Poto Ilustrasi (IST)
BULUKUMBA, SULSELLIMA .COM – Vira di media social sebuah rekaman video yang  menghebohkan warga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dalam video itu, pemeran perempuan mengenakan seragam olah raga dari salah satu SMA di Bulukumba.


Dari hasil Video berdurasi 1 menit 6 detik itu, tersebar luas dan viral di media social dan di whatshap. Dalam rekaman itu, nampak sejoli berhubungan badan layaknya suami istri di suatu tempat.


Di duga Sang pria diduga sengaja merekam aksinya itu. Meski wajah mereka tak terlihat, tapi yang menjadi pusat perhatian adalah pemeran perempuan yang mengenakan seragam olah raga berwarna merah dan terdapat tulisan SMA Negeri di salah satu Bulukumba.

Menangapi hal itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba Aipda Subhan membenarkan adanya video mesum berseragam SMA tersebut.

"Kami lagi sementara selidiki pelakunya. Karena dalam video itu, tidak nampak wajah wanita mau pun prianya," ucapnya. Kamis 10 Maret 2022.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui jelas pelaku serta penyebar video tersbut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com