SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berkah Ramadan, BRI Cabang Selayar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama - SULSELLIMA.COM

Berkah Ramadan, BRI Cabang Selayar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan 2022,BRI Cabang Benteng Selayar kembali mengadakan acara Jalin Berbagi dan silahturahmi dengan kegiatan berbuka puasa bersama.


Acara yang bertajuk Kalimat " Indahnya Bersilaturahmi di Bulan Yang Suci " jadi tema pertemuan silaturahmi Ramadhan 1443 H yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama instansi di BRI Kantor Cabang Benteng Selayar, pada Rabu (27/4/2022). 

Pemimpin Cabang BRI Benteng Selayar, Yoga Setyawan dalam kesempatan ini juga menyerahkan cinderamata perpisahan kepada, Sunaryo Kepala KPPN Benteng yang pindah tugas ke KPPN Bengkulu. 

Yoga Setyawan, menyampaikan kalau BRI Kantor Cabang Benteng Selayar mengadakan buka puasa bersama instansi, dengan maksud dapat mempererat hubungan silaturahim antar instansi. Sehingga kolaborasi dapat berjalan dengan baik," jelas Yoga Setyawan. (Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com