SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pembangunan Masjid Jabal Tsur di Kampung Makassar, Butuh Uluran Tangan Donatur - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Pembangunan Masjid Jabal Tsur di Kampung Makassar, Butuh Uluran Tangan Donatur


BERAU, SULSELLIMA.COM  - Masjid Jabal Tsur  yang terletak di jalan poros Tanjung Batu - Berau, Kampung Makassar Km 14 Ulingan, RT 13 Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau Kalimantan Timur, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan donatur guna membantu memperlancar proses pembangunan.


Kesempatan Beramal Jariyah! Pembangunan Masjid Jabal Tsur Masih Masyarakat gotong royong mengerjakan pembangunan Masjid.

Kini tengah dibangun agar menjadi untuk digunakan masyarakat setempat beribadah. Panitia pembangunan masjid hingga kini terus mencari donatur untuk menutupi banyak kekurangan material konstruksi, dan dana untuk biaya jasa pertukangan, sembari masyarakat juga rutin bergotong-royong membantu pekerjaan pertukangan.

Pak Sanai selaku Ketua Panitia Pembangunan mengungkapkan, total anggaran pembangunan dana yang diperlukan dalam proposal mencapai Rp. 129. 8400.000, sedangkan saldo kas yang ada saat ini sisa sekitar Rp. 3000.000  yang itu akan terus digunakan untuk melanjutkan biaya pembangunan masjid.

"Total anggaran tersebut kita harapkan dapat terpenuhi melalui, kas masjid, swadaya dari hasil gotong royong masyarakat, serta bantuan pihak ketiga yang sifatnya tidak mengikat," ujaranya.

Bantuan pihak ketiga yang dimaksud adalah donatur. Menurut Pak Sanai, para donatur yang ingin beramal jariyah, dengan menginfakkan uang atau dalam bentuk material seperti pasir, semen, batu, besi, keramik lantai, dan lain sebagainya masih sangat diharapkan.

"Untuk menyelesaikan pembangunan masjid kami yang baru ini,  yang berukuran 13x17 meter panjang dan lebar, dengan ketinggian 6 meter," ungkapnya

Bantuan donasi berupa uang atau material dikatakan Pak Sanai  dapat diantarkan langsung ke panitia di lokasi di alamat pembangunan masjid tersebut. Atau bisa juga dijemput oleh panitia dengan menghubungi ketua pantia (SANAI) nomor Telp/Wa, 082199423166.

Pak Sanai menambahkan, khusus yang ingin berdonasi dengan uang melalui transfer bank, panitia juga menyediakan nomor rekening Bank Rakyat Indonesia(BRI), 0225 - 01 - 018684 - 53 - 7. Atas nama Rohani," Ujar Sanai. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com