SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pengantar Galon di Bulukumba Dibusur OTK di Kelurahan Kasimpureng - SULSELLIMA.COM

Pengantar Galon di Bulukumba Dibusur OTK di Kelurahan Kasimpureng

Korban pembusuran di Bulukumba, Norman ||
BULUKUMBA, SULSELLIMA - Seorang pengantar galon asal Dusun Macinna Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Norman  (20) , menjadi korban busur panah dari OTK (Orang Tidak Dikenal),pada  Selasa (17/05) sekitar pukul 17.40 WITA.


TKP (Tempat Kejadian Perkara) bertempat di jalan KH. Agus Salim Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu pada saat korban sedang mengantar galon kepada pelanggannya. 

Salah seorang saksi yang enggan menyebutkan identitas kepada kontributor media ini mengatakan di duga pelaku penganiayaan dengan cara membusur tersebut dilakukan salah seorang remaja warga Lingkungan Baka'e kelurahan Kasimpureng dan beberapa di duga remaja warga desa Taccorong kecamatan Gantarang. 

"Korban sementara mengantarkan galon kepada pelanggan kemudian di aniaya oleh beberapa pemuda dan salah seorang pelaku menggunakan busur dan mengenai paha sebelah kiri korban," ucap saksi. 

Saat ini korban telah menjalani perawatan dan pihak kepolisian dari Polsek Ujung Bulu langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut di sekitar TKP. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com