SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Perhelelatan Long Range Shooting Grand Prix Seri-3 Berakhrir, Kapolres Bulukumba Serahkan Trofi - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Perhelelatan Long Range Shooting Grand Prix Seri-3 Berakhrir, Kapolres Bulukumba Serahkan Trofi


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Perhelatan Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022 seri Ke 3 yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) hari ini secara resmi telah ditutup, Minggu (22/5/2022).


Kegiatan yang berlokasi di Dusun Bakung-bakung Desa Lembbana Kecamatan Bonto Bahari Sulawesi Selatan (Sulsel) diikuti oleh puluhan peserta.

Event yang berlangsung selama 2 hari, mulai 21-22 Mei 2022 yang dibuka oleh Ketua Umum Perbakin LETJEN TNI Joni Supriyanto, hari ini secara resmi telah ditutup oleh Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1411/Blm LETKOL CZI Dendi Rahmat Subekti. S.IP, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si serta para pengurus perbakin provinsi dan daerah.

Pada perhelatan tersebut AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, menyerahkan trofi juara kepada 2 dua orang pemenang pada kategori senior class yakni pemenang pertama oleh Roy Nirwan dari perbakin kaltim dan ke dua Chaider.P dari Marine Shooting Club (MSC).

Selain itu Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia lokal dan masyarakat setempat yang telah bekerjasama dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Bulukumba serta Kodim 1411/Blk, sehingga perhelatan Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022 seri Ke 3 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya pada masyarakat, pemerintah setempat yang telah bekerjasama menyukseskan acara ini hingga selesai”. Pungkas Kapolres Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com