SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Resmi Dilantik, Andi Indra Bangsawan Pimpin Lidik Pro Bulukumba - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Resmi Dilantik, Andi Indra Bangsawan Pimpin Lidik Pro Bulukumba

Andi Indra Bangsawan resmi Pimpin DPD II Lidik Pro Kabupaten Bulukumba ||

BULUKUMBA
, SULSELLIMA -  Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) melaksanakan pengukuhan dan pelantikan terhadap sejumlah pengurus DPD Lidik Pro Nusantara Kabupaten Bukukumba Sulawesi Selatan Periode 2022-2027, Kamis (12/05/2021) .

Pelantikan Pengurus DPD LIDIK PRO Nusantara kabupaten Bulukumba periode 2022-2027 dilaksanakan di Rumah Kopi Bang Jur dan dipimpin langsung oleh ketua umum Bachtiar Muslimin didampingi Sekjend Muh. Darwis K serta dihadiri oleh sejumlah kader Lidik Pro lainnya.

Dalam sambutannya, Bachtiar Muslimin menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan pengukuhan ini dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD Lidik Pro kabupaten Bulukumba.

"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga DPD Lidik Pro kabupaten Bulukumba bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya sesuai dgn AD/ART dan pedoman organisasi" tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Lidik Pro kabupaten Bulukumba, Andi Indra Bangsawan mengatakan, bahwa pengurus DPD Lidik Pro kabupaten Bulukumba akan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Saya berharap agar kedepannya Lidik Pro akan semakin baik dari sebelumnya. Oleh karena itu bagi seluruh pengurus wajib memiliki integritas dan loyalitas kepada lembaga" ucapnya.

Indra menambahkan, bahwa bimbingan dan petunjuk sangat diharapkan agar seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dijalankan dengan maksimal.

"Kami tentunya senantiasa membutuhkan bimbingan dan petunjuk dari DPN dan Dewan Pembina Lidik Pro. Bilamana ada kesalahan agar tak segan untuk menegur dan menasehati kami sebagai bentuk pembelajaran bagi kami semua" pungkasnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com