SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bulukumba Anjangsana ke kawasan Adat Ammatoa - SULSELLIMA.COM

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bulukumba Anjangsana ke kawasan Adat Ammatoa

SULSEL LIMA.COM - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 pada 01 Juli 2022 mendatang, Polres Bulukumba melakukan anjangsana ke kawasan Adat Ammatoa Kajang Kabupaten Bulukumba Sulsel, Senin (27/06/2022).


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si, bersama dengan para PJU Polres Bulukumba menyerahkan paket sembako kepada pemangku Adat Ammatoa Kajang.

Selain menyerahkan paket sembako Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyerahkan satu ekor kerbau betina yang diwakilkan oleh anak dari ketua adat yakni Ibu Ramlah yang turut disaksikan oleh mantan Kepala Desa Tanah Toa Kajang Abdul Salam dan para pemangku Adat Ammatoa Kajang.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengungkapkan bahwa salain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi kepada Ketua Adat Ammatoa Kajang.

"kegitan ini pula sebagai bentuk ajang silaturahmi Sekaligus memohon doa restu dan dukungan kepada Ketua Adat Ammatoa di HUT Bhayangkara Ke-76, agar tugas - tugas kepolisian khususnya di wilayah Bulukumba dapat berjalan lancar, sehingga mampu memberi perlindungan, mengayomi dan melayani masyarakat ". Ucap Kapolres.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com