SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tersengat Arus Listrik Babi, Seorang IRT Di Bulukumba Meninggal Dunia - SULSELLIMA.COM

Tersengat Arus Listrik Babi, Seorang IRT Di Bulukumba Meninggal Dunia

Ilustrasi 
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Seorang warga Kecamatan Herlang Bulukumba Sulsel menjadi korban jerat babi hingga meninggal dunia, Minggu ( 05/6/2022 ).


Kejadian tersebut menimpa Sida (60), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Karassing Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Korban ditemukan meninggal dunia dalam kebun yang terletak dibelakang rumahnya sekitar pukul 18.30 Wita dengan posisi terbaring dan kaki sebelah kanan terlilit kawat jerat babi yang telah dialiri listrik.

Kasat Reskrim AKP Muhammad Yusuf membenarkan hal tersebut bahwa telah meninggal dunia seorang perempuan akibat sengatan listrik jerat babi.

AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan dari suami korban yakni Norpin, menceritakan jika korban bersama suaminya keluar rumah sekitar pukul 17.30 Wita menuju kebun miliknya untuk mengambil makanan kambing.

Setelah mengambil makanan kambing, suami korban kembali kerumahnya, sementara korban masih tinggal untuk memberi makan kambingnya.

“Jadi korban dan suaminya keluar kekebunnya cari makanan kambing, setelah itu suaminya kembali sementara korban masih tinggal untuk memberi makan kambingnya”. Ucap Kasat Reskrim

Lanjut Kasat Reskrim AKP Muhammad Yusuf, menerangkan dikarenakan korban belum juga kembali ke rumah, sehingga Norpin suami korban menuju kebun untuk mencari istrinya (korban) dan saat itu menemukan istrinya tergeletak di pinggir kebun dengan kondisi telah meninggal dunia dan pada kaki kanan terlilit kawat jerat babi yang telah dialiri listrik.

Melihat hal tersebut sehingga suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat jenazah almarhum istrinya.

“Karena korban belum kembali sehingga suaminya mencarinya dan melihat istrinya tergeletak dengan kondisi telah meninggal dunia dan pada kaki kanan terlilit kawat jerat babi yang ada aliran listriknya”. Tambah Kasat Reskrim.

“Penyebab kematian korban diduga akibat tersengat aliran listrik dari kawat jerat babi yang telah dipasang sindiri oleh suami korban”. Pungkas Kasat Reskrim.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com