SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Turnamen Offline Esport Free Fire, Kapolres Kepulauan Selayar Cup Resmi dibuka - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Turnamen Offline Esport Free Fire, Kapolres Kepulauan Selayar Cup Resmi dibuka

SULSEL LIMA.COM - Turnamen Offline Esport Free Fire, Kapolres Kepulauan Selayar Cup Resmi dibuka pada hari ini Jum'at 24 Juni 2022 Pkl 20.00 Wita bertempat di  Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar.


Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK. M.M, M.IK. Turut hadir Ketua Panitia Kasat Intelkam AKP. Surahman, SH, Panitia Pelaksana yang merupakan Gabungan Personel dan Warga, serta Peserta yang terdiri dari para remaja dari 6 (Enam) Kecamatan Daratan Kepulauan Selayar.

Jumlah Peserta dalam Turnamen esport ini sebanyak 96 Orang yang terbagi dalam 24 Tim ( Tiap Tim 4 Orang). Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 24-25 Juni 2022.

Dalam Laporan Ketua Panitia Kasat  Intelkam AKP. Surahman, SH menjelaskan bahwa E-sport saat ini telah resmi terdaftar sebagai Cabang Olahraga. 

"Bahkan dipertandingkan pada Sea Games 2021 di Vietnam dimana  Indonesia berhasil meraih medali Emas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022" Kata AKP. Surahman.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK. M.M, M.IK, dalam sambutannya berpesan agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas.

"Singkat saja, selamat  bertanding, utamakan Sportifitas dan semoga melalui pertandingan ini dapat menghasilkan atlet-atlet e-sport untuk Kabupaten Kepulauan Selayar" harap Kapolres

 Kapolres secara resmi membuka Turnamen offline Free Fire ini dengan menekan tombol Start tanda dimulainya pertandingan.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com