SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berikan Semangat Kepada Personil Jajaran, Kapolda Sulbar Kunjungi Polres Mamasa - SULSELLIMA.COM

Berikan Semangat Kepada Personil Jajaran, Kapolda Sulbar Kunjungi Polres Mamasa

Kunjungan kerja ke Polres Mamasa, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca disambut tarian (Dok. Humas Polda Sulbar) 
SULSELLIMA.COM  - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar, Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkara, Ny. Syane Verdianto, mengunjungi satuan kerja (satker) Polres Polman, Kamis, 28 Juli 2022. 


Dalam kunjungannya, Kapolda yang didampingi oleh Dir Intelkam, Karo SDM, Dir Samapta, Dir Pamobvit serta Kabid Humas  dan staf disambut dengan hangat oleh Kapolres Polman dan jajaran. 

Dalam arahannya, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menekankan kepada semua personil, bahwasanya Polri diberikan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menegakkan hukum. 

Baca Juga: Permainkan Alat Kelaminnya di Atas Motor, Begini Pengakuan Pelaku Ke Polisi

Irjen Verdianto Iskandar Bitticaca itupun memberikan semangat kepada seluruh personelnya bahwa kalian tidak bekerja sendiri. 

"Saya dan PJU ada dibelakang kalian. Laksanakan saja tugas kepolisian dengan baik dalam menjaga Harkamtibmas," harap putra asli Toraja tersebut. 

Untuk itu, ia berharap jajaran Polres Polman tetap tuguh pada motto di pendidikan yakni Mahir dan Terpuji. Mahir itu karena latihan, latihan dan latihan sehingga terampil dan profesional dibidang tugasnya masing-masing. 

Baca Juga: Amir Uskara Apresiasi Kepemimpinan Ilham Azikin di Bantaeng

Sedangkan terpuji karena telah bekerja profesional sesuai harapan masyarakat. Ingat kehadiran Polri disetiap aktifitas masyarakat sangatlah dibutuhkan jadi semua harus responshif menyikapi setiap kondisi

"Polres Polman merupakan satker dengan penduduk terbesar di Sulbar sehingga potensi gangguan Kamtibmas akan lebih besar. Saya berharap seluruh anggota betul-betul laksanakan tugas dengan baik," tandas Verdianto Iskandar Bitticaca. 

Selain kunjungan kerja dengan seluruh personelnya, Kapolda juga berkunjung ke pemerintah setempat dan unsur terkait lainnya sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas yang tetap kondusif.

Baca JugaAlami Kerusakan Mesin, KLM Sumber Surya Lego Jangkar di Perairan Sebelah Barat Pulau Tambolongan

Sebelumnya Kapolda Sulbar juga telah mengunjungi satker Polres Pasangkayu, Polres Mateng dan Polres Majene. 

Seperti kunjungan kerja sebelumnya, tujuan kegiatan ini untuk lebih dekat dengan seluruh personel sekaligus memberikan semangat dan dukungan agar implementasi pelaksanaan tugas di lapangan lebih maksimal. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com