SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Fakta Mengejutkan !!! Apakah Kamu Sering Minum Susu Bear Brand Ini ? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca - SULSELLIMA.COM

Fakta Mengejutkan !!! Apakah Kamu Sering Minum Susu Bear Brand Ini ? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca

 

Foto: Getty Images/iStockphoto/Bet_Noire
SULSELLIMA.COM - Susu Bear Brand, atau sering disebut Susu Beruang, merupakan produk Susu olahan Nestle yang sangat berbeda dengan Susu lainnya. Pada kemasannya terdapat gambar beruang, tidak heran lagi banyak orang yang menyebutnya susu beruang. Meskipun demikian tetapi susu ini merupakan susu asli perahan sapi.


Perlu Anda ketahui, mengkonsumsi Susu Bear Brand ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita termasuk Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Kesehatan Kulit. Bear brand mampu mengobati banyak penyakit, termasuk penyakit TB Paru Paru, kesehatan dari Kucing, Perokok, Asam Lambung, Diet, sakit Tipus, untuk Kolesterol dan juga Jantung, dan masih banyak penyakit lainnya yang dapat dinetralisir dengan memimum susu Bear Brand ini.

Susu ini merupakan jenis susu yang diambil dari perahan susu alami yang di sterilkan diatas titik didih. Hal inilah yang membuat susu Bear Brand mampu terjaga dari kontaminasi bakteri. Cara untuk mensterilisasi susu,  yaitu :

Sistem UHT (Ultra High Temperature), dengan cara susu dipanaskan hingga suhu 137°-140°C selama 2-5 detik. 

Susu di dalam kemasan hermetis dipanaskan pada suhu 110°-121°C selama 20-45 detik.

Dengan proses seperti itu, menyebabkan kandungan vitamin yang larut air sebagian akan hilang, namun riboflavin dan kasein merupakan vitamin dan protein yang tahan terhadap suhu pemanasan. Memang proses ini membuat jenis bakteri dan beberapa vitamin telah mati. Jadi, perlu diketahui ketika kemasan susu ini dibuka, segeralah habiskan minuman susu ini. Karena susu ini tidak dapat bertahan lama.

Bear Brand Milk berbeda dengan susu kambing, susu sapi biasa maupun susu kedelai. Sistem sterilisasinya yang membuat susu beruang menjadi lebih istimewa. Susu Beruang ini mengandung banyak Protiein dan Vitamin termasuk Vitamin B1, B2, D, B12, B6, A, C, ekstrak White Tea, Kalori, Mineral Penting dan rendah Lemak. Susu ini memang sangat baik untuk kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat Susu Bear Brand yang perlu Anda ketahui :

1. Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak

Dengan kandungan yang ada dalam Susu Bear Brand, akan berpengaruh pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam aspek ini lebih menjernihkan atau membersihkan.

2. Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak

Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan anak-anak yang terkena penyakit pilek lebih cepat sembuh.

3. Membantu mengatasi penyakit tipus

Ketika seseorang menghadapi penyakit typus, salah satunya adek saya lebih cepat sembuh ketika meminum susu ini.

4. Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh

Banyaknya kandungan mineral,lemak dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang semakin meningkat.

5. Membantu menetralisasi racun dalam tubuh

Kandungan dzat dan proses sterilisasi yang sudah dilakukan akan bepengaruh dalam hal mengatasi racun-racun yang ada dalam tubuh.

6. Membantu menjaga kadar kolesterol

Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak dan protein seperti itu, ini membantu menjaga kolestrol dengan tetap mampu mendapatkan manfaat dari kandungan vitamin yang masih ada

7. Membantu mengurangi pengeroposan kulit

Dengan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E , susu beruang ini mampu membantu proses regenarasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

8. Membantu menjaga tulang agar tidak mudah keropos

Tak hanya kulit saja, vitamin yang ada juga mampu menjaga tulang agar tetap kokoh dan tidak mudah terjadi radang sendi / semacamnya.

9. Membantu memulihkan tubuh setelah sakit

Kemurnian bear brand , mampu menjaga kesehatan dan proses pemulihan Banyak penyakit yang sudah dibuktikan, ketika pasca meminum ini penyakit yang ada lebih cepat hilang dari tubuh pasien.

10. Membantu menjaga kinerja otak

Ketika kita sering meminum susu ini, maka dengan hasil proses sterilisasi yang sudah dilakukan, secara manfaat akan lebih berpengaruh dalam menjaga kemampuan otak kita.

11. Membantu menjaga badan tetap segar

Tak hanya itu, kadar antioksidan dalam susu ini juga akan berpengaruh pada tubuh kita agar tetap menjaga tetap segar dan sehat.

12. Membantu membuang toksin dalam tubuh

Kandungan mineral dan dzat yang berfungsi membuang toksin yang ada di dalam susu beruang , disini akan menunjukkan manfaatnya ketika kita rutin meminumnya.

13. Membantu pembersihan aliran darah

Logikanya sama dengan sebelumnya, dengan kondisi susu yang sudah di sterilisasi , dimana ada kandungan kadar antioksidan yg tinggi, dapat membantu proses pembersihan pada aliran darah.

14. Membantu pembersihan perut

Begitu pula dengan ini, dikarenakan kandungan yang ada di dalam susu ini cukup berkhasiat, maka susu ini mampu melakukan pembersihan organ di dalam perut.

15. Membantu pembersihan pada jantung

Tak hanya organ perut, organ jantung juga mampu dibersihkan ketika kita meminun susu beruang ini.

16. Membantu pembersihan pada rongga dada

Memang susu ini sangat bermanfaat bagi kita yang melakukan tes kesehatan, atau kita yang sedang masa penyembuhan. Karena pada dasarnya susu ini mempunyai kandungan yang mampu membersihkan organ dalam.

17. Membantu menyembuhkan penyakit TB pada orang dewasa

Dengan khasiat seperti di atas, susu ini pun akhirnya juga bisa membantu menyembuhkan penyakit TB pada orang dewasa, dimana ada plek-plek di dalam paru itu akan sedikit demi sedikit berkurang.

18. Tidak membuat gemuk dan obesitas

Dengan asumsi kandungan lemak dan proteinya lebih sedikit, dikarenakan sudah melewati proses sterilisasi, hal ini mempengaruhi ketika kita meminum susu ini tidak banyak berpengaruh pada berat badan kita.

19. Membuat tidur lebih nyenyak

Dengan khasiat susu beruang seperti diatas, dimana melakukan pembersihan dan membantu dalam proses penyembuhan, akan berpengaruh pada proses kita beristirahat dimana kita akan lebih rileks dan nyaman ketika tidur.

20 Membuat badan lebih segar dan fresh

Ketika kita bisa tidur dengan nyaman dan rileks, ketika bangun pun kita juga akan lebih fresh dan segar. Serta bisa beraktivitas dengan lebih semangat. Dimana dikarenakan ada kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi sehingga mempengaruhi kesiapan kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat.

Yups, itulah beberapa manfaat dari mengkonsumsi Susu Bear Brand. Kebayang bukan apabila kita terlalu banyak mengkonsumsi Susu Bear Brand?

Tubuh kita akan selalu sehat dan terjaga dari berbagai macam penyakit. Jadi, tunggu apalagi ayo mulai konsumsi Susu Bear Brand dari sekarang, untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Ada 3 jenis Susu Beruang, diantaranya : 

1. Bear Brand. 

Bear brand, 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet, sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung dikonsumsi tubuh. Banyak mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.

2. Bear Brand Gold white tea. 

Dengan kandungan teh putih , yang berasal dari daun teh pilihan memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari pemrosesannya. Dan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E .

3. Bear brand gold white Malt. 

Susu beruang jenis ini memiliki kandungan malt yang dijadikan sebagai sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, B1.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com