SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bulukumba Mendapat Kejutan Dari TNI dan Lapas Bulukumba - SULSELLIMA.COM

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bulukumba Mendapat Kejutan Dari TNI dan Lapas Bulukumba

SULSEL LIMA. COM - Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Dandim 1411 Bulukumba LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P bersama Kalapas Kelas II.A Bulukumba Mut zaini, A.Md.IP, S.Sos.,M.Si serta Pejabat Utama Kodim 1411 dan Denramil  mendatangi Mapolres Bulukumba pada Jumat (01/07/22)


Pada kesempatan ini Dandim 1411 Bulukumba LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P bersama Kalapas kelas II.A Bulukumba Mut zaini, A.Md.IP, S.Sos.,MSi serta Denramil dan rombongan Anggota TNI mendatangi Polres Bulukumba bertujuan meberikan Kejutan dengan membawa sejumlah Kue Ulang Tahun sebagai bentuk kejutan HUT Bhayangkara Ke 76.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si mengatakan merasa sangat terkejut dengan secara tiba-tiba kedatangan Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas II.A Bululukumba serta rombongan anggota TNI kodim 1411, pasalnya pada saat itu personel Polres Bulukumba akan melangsungkan Apel Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1411 Bulukumba menjelaskan bahwa kedatangannya berkunjung ke Polres Bulukumba untuk meberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

" Kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Semoga selalu jaya dan sukses untuk Polri  " Ucap Dandim 1411 Bulukumba

Sementara itu Kapolres Bulukumba menyampiakn terimakasihnya kepada Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas II. A Bulukumba serta seluruh rombongan anggota TNI yang secara Khusus datang Ke Mapolres Bulukumba untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 76.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 1411 Bulukumba dan Kalapas Kelas II.A Bulukumba beserta Rombongan Anggota TNI atas perhatiannya telah memberikan Kejutan Ke Mapolres Bulukumba dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76" Ucap Kapolres 

" Semoga TNI-POLRI kedepannya dapat semakin kompak dalam melaksanakan tugas-tugasnya, " Pungkas Kapolres.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com