SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ini Strategi Binda Sulsel Korwil Sinjai Lawan Ancaman Penularan Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 - SULSELLIMA.COM

Ini Strategi Binda Sulsel Korwil Sinjai Lawan Ancaman Penularan Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Longgarnya pembatasan kegiatan masyarakat yang terjadi saat ini menjadi ancaman dengan munculnya kasus-kasus Covid-19 akibat penularan subvarian Omicron BA.4 dan BA.5.


Senjata ampuh yang dapat meredam ancaman tersebut yakni dengan menggencarkan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Adi (Korwil BIN Kabulaten Sinjai) Padang di sela-sela pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat kabupaten Sinjai.

vaksinasi yang didorong BIN Sulsel ini juga sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19 varian baru atau Subvarian BA.4 dan BA.5 yang ditemukan.

Ditegaskannya, aksi nyata untuk melawan permasalahan tersebut adalah dengan menggencarkan penyuntikan vaksin Covid-19 ke masyarakat.

"Cara terbaik melawan penyebaran subvarian Covid-19 masih dengan vaksinasi. Bila sudah divaksin lengkap atau booster, kita tercegah dari kasus sakit parah, sekaligus menekan kesempatan virus untuk bermutasi lebih jauh," tegas Korwil Sinjai.

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” harap Adi.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com