SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Selayar Lepas Final Race Kedua dan Langsung Pimpin Pengamanan Bupati Cup Race 2022 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Selayar Lepas Final Race Kedua dan Langsung Pimpin Pengamanan Bupati Cup Race 2022

SULSEL LIMA.COM - Final Race Balapan Bupati Cup Open Race 2022 yang dilangsungkan hari ini Minggu, 03 Juli 2022 di Sirkuit Non Permanen  Lapangan Pemuda Benteng. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK.MM.,M.IK terjun langsung memimpin Pengamanan Balap.


Kapolres  sekaligus didaulat untuk melepas secara resmi Final Race kedua kelas 125 cc Standar. Diketahui Race Pertama dilepas langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali.

Meskipun diguyur Hujan lebat sesi Balapan tetap di lanjutkan. Pada kesempatan ini Kapolres terpantau terjun langsung menertibkan penonton guna memastikan berada pada titik pembatas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

" Situasi lintasan licin akibat hujan, kami sudah koordinasi dengan panitia sebelumnya. Dan Balapan sempat ditunda dan dilanjutkan kembali pkl 14.00 Wita setelah Hujan Reda dan Panitia melakukan pengeringan lintasan" kata Kasi Humas Polres, Ipda Jajang S.

Dari pantauan,  Final race Bupati Cup Race 2022 dilanjutkan kembali, setelah hujan reda dan cuaca kembali terik. Ribuan penonton yang sebelumnya berteduh kembali memadati sepanjang lintasan Sirkuit non permanen Lapangan Pemuda Benteng.

Sepanjang lintasan juga terpantau dijaga ketat oleh Personel Kepolisian, Pol PP dan Panitia.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com