SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang BIN dan Komunitas Jalin Kerjasama dalam Percepatan Vaksinasi - SULSELLIMA.COM

BIN dan Komunitas Jalin Kerjasama dalam Percepatan Vaksinasi

LUWUTIMUR, SULSELLIMA.COM - Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sulawasi Selatan bekerja sama dengan Puskesmas Wasuponda dan berbagai komunitas di Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Luwu Timur bertempat di Desa Ledu-ledu sebagai tempat pusat kegiatan.


Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan BIN, Awal beserta jajarannya, Kepala Dinas Kabupaten Luwu Timur dr. Hj. Rosmini Pandin, MARS., disela-sela kegiatan vaksinasi mengungkapkan, bahwa kegiatan BIN bersama komunitas saling mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Luwu Timur.

"Semoga semuanya lancar dan target vaksinasi bisa terpenuhi, bersama komunitas dan juga merambah ke desa-desa se-Kabupaten Luwu Timur," katanya.

Pada kesempatan yang sama, dr. Hj. Rosmini Pandin, MARS. menjelaskan, PKM yang dilibatkan dari puskesmas Wasuponda, dengan vaksin yang tersedia adalah astrazeneca, moderna, dan pfizer.

kegiatan percepatan vaksinasi bekerjasama dengan BIN dan Puskesmas Wasuponda menyediakan 500 dosis vaksin untuk masyarakat.

Gerakan ini akan disosialisasikan ke desa-desa bersama kepala desa dan perangkatnya. Harapannya berkelanjutan sampai bulan Oktober.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com