SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Hari Proklamasi Ke-77 Kapolres Bulukumba Bagikan Bendera Merah Putih Ke Warga - SULSELLIMA.COM

Sambut Hari Proklamasi Ke-77 Kapolres Bulukumba Bagikan Bendera Merah Putih Ke Warga

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si. bagikan Bendera Merah Putih kepada warga Kabupaten Bulukumba, Selasa (16/8/2022)


Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022,  yang di rayakan setiap tahunnya di bulan Agustus.

Tampak Kapolres Bulukumba membagikan bendera merah putih kepada petugas kebersihan dan tukang becak di jalanan.

Bukan hanya Kapolres Bulukumba, namun kegiatan bagi bendera itu turut dilakukan oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar,S.Sos.,M.M, Kasi Propam AKP Sahabuddin serta Kapolsek Ujung Loe IPTU Asbudi Tonis.

Menurut Kapolres Bulukumba, kegiatan membagikan bendera merah putih ini merupakan sebuah gerakan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI yaitu Bendera Merah Putih.

" Sengaja kita turun ke jalan membagikan bendera merah putih yang bertujuan untuk mengingatkan kembali perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan sehingga bendera merah putih dapat berkibar di seluruh pelosok negeri," Jelas AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si.

Kapolres Bulukumba berharap dengan gerakan ini dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, dan mau mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

"Saya berharap kepada masyarakat agar di hari kemerdekaan RI semua memiliki kesadaran mengibarkan bendera Merah Putih untuk mengenang dan menghargai jasa para pejuang," Tutup AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com