SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Vaksinasi Covid-19 di Sidrap, Upaya Binda Sulsel Cegah Penyebaran Varian Baru dan Lonjakan Covid - SULSELLIMA.COM

Vaksinasi Covid-19 di Sidrap, Upaya Binda Sulsel Cegah Penyebaran Varian Baru dan Lonjakan Covid

SIDRAP, SULSELLIMA.COM - Upaya percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 yang terus didorong Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan adalah dengan memudahkan masyarakat untuk menjangkau layanan vaksinasi.


BINDA Sulsel terus menggelorakan vaksinasi, di samping mendukung program pemerintah, juga karena peduli terhadap kesehatan masyarakat. Karena sejauh ini belum semua orang tervaksinasi.

"Vaksinasi sangat vital untuk membentuk herd immunity. Karena pandemi Covid-19 belum selesai, masyarakat butuh pelindungan imun tubuhnya. Makin banyak yang tervaksin, maka bakal semakin aman,” lanjut Putri (Korwil Sidrap).

Adapun prioritas BINDA Sulsel di Kabupaten Sidrap pada vaksinasi kali ini adalah booster, yang capaiannya masih jauh dari target. Tapi tetap melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua.

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” harap Putri.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com