SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Keluhkan Pemeliharaan Ruas Jalan Pamatata - Benteng Selayar, Berdebu dan Rawan Kecelakaan - SULSELLIMA.COM

Warga Keluhkan Pemeliharaan Ruas Jalan Pamatata - Benteng Selayar, Berdebu dan Rawan Kecelakaan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM
- Ruas Pamatata-Benteng Selayar di Kabupaten Kepulauan Selayar sedang dalam pemeliharaan. Namun, pemeliharaan jalan itu dikeluhkan warga pengguna jalan karena jalan jadi berdebu dan rawan terjadi kecelakaan akibat material pasir pemeliharaan yang berserakan.


Debu yang mengganggu pengguna jalan tidak hanya terjadi siang hari. Pada malam hari debu yang diakibatkan bahan untuk pemeliharaan jalan tersebut juga sangat mengganggu.

Salah satu Warga Selayar Yasin (43), pengendara sepeda motor yang kerap melintas di ruas jalan Pamatata- benteng Menurutnya, perbaikan jalan yang dikerjakan dengan mengunakan material berupa pasir laut sehingga sangat mengganggu pengguna jalan.

“Saat panas seperti ini debunya cukup banyak, apa lagi material pasir yang berserakan mengakibatkan dirinya hampir jatuh,” kata Yasin, Senin, (8/8/2022).

Yasin meminta agar dinas terkait dalam hal ini Dinas PU Provinsi Sulsel dan Kabupaten untuk menegur bahkan memberikan sanksi terhadap pelaksanaan pekerjaan nasional yang mengabaikan keselamatan masyarakat yang material pasirnya yang bertebaran.

“Sampai sekarang pasir masih berhamburan di jalan dan sangat membahayakan pengendara, ”jelasnya.

Ia juga mengimbau penguna jalan yang agar berhati hati karena jalan selain berdebu juga licin sehingga rawan kecelakaan

Terkait keluhan warga di ruas jalan Pamatata-Benteng selayar, media ini sudah mencoba mencari tau pelaksana kegiatan jalan tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com