SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Andi Seto Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel - SULSELLIMA.COM

Bupati Andi Seto Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Phinisi 1 Balroom, Hotel Claro, Makassar, Rabu, (14/9/2022) sore.


Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dari Paula Henry Simatupang di gantikan oleh Amin Adab Bangun. Amin sebelumnya menjabat Kepala Auditorat II B pada Auditorat Keuangan Negara II BPK RI Pusat.

Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel disaksikan  anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang S.IP., M.Si., CSFA, CFrA, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, para Forkompimda Provinsi Sulawesi Selatan dan sejumlah bupati/walikota. 

Gubernur Andi Sudirman dalam sambutannya berharap agar Kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik dan bisa menjalin sinergitas antar pemerintah daerah. 

"Tentunya kepada pimpinan BPK Sulsel yang baru, kami mengharapkan agar sinergitas yang telah terbangun dengan baik dapat kita lanjutkan demi pelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di masa yang akan datang,”harap Sudirman.

Andi Sudirman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Paula Henry Simatupang,  yang telah sukses dalam menyelesaikan tugas sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan.

Senada dengan Gubernur, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa juga menyampaikan terima dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Paula Henry Simatupang atas kerjasamanya selama ini.   

"Sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan BPK selama ini sangat berjalan dengan baik, bahkan tidak sedikit keberhasilan yang telah di capai berkat arahan dan petunjuk yang di berikan oleh Pak Henry beserta jajaran. Tentu kita berharap ini tetap terjaga dan bahkan bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan kedepan oleh pejabat yang baru, Bapak Amin Adab Bangun khususnya bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai," ujar Andi Seto.

Diketahui bahwa BPK Perwakilan Sulsel ini betugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah Provinsi Sulsel, kota/kabupaten, BUMD dan lainnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com