SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ketua HMJ Kesmas UIN Makassar Diancam Orang Tak Dikenal Melalui DM Instagram - SULSELLIMA.COM

Ketua HMJ Kesmas UIN Makassar Diancam Orang Tak Dikenal Melalui DM Instagram

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Setelah kejadian penyerangan yang terjadi di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Ketua HMJ Kesehatan Masyarakat mendapatkan pesan yang bersifat ancaman melalui Direct Message instgram. Selasa (27/09/2022).


Pesan yang berisikan ancaman oleh orang tidak dikenal mengatakan satuji pesanku tidak bakalan selesai ini masalah, bakalan tetap lanjut, kau tidak tahu berhadapan dengan siapa, sampai jumpa dilain waktu.

Mengenai hal tersebut ketua yang akrab disapa Hamidah mengatakan tidak tahu menahu terkait pemilik akun tersebut. Menggapami ancaman yang dikirimkan dia hanya mengatakan telah menyerahkan sepenuhnya ke pihak berwajib.

"Masalah penyerangan yang dilakukan orang tidak dikenal, kami sudah serahkan ke pihak berwajib, biarkan mereka membantu menyelesaikan, toh yang mengirim pesan juga menggunakan akun palsu.Jadi biarkan saja ini selesai di ranah hukum".Tegasnya


Penulis : Andi Rini

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com