SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati Hari Jadi Ke-42, RSIF Makassar Gelar Berbagai Lomba - SULSELLIMA.COM

Peringati Hari Jadi Ke-42, RSIF Makassar Gelar Berbagai Lomba

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangkah Hari jadi Rumah Sakit Islam Faisal (RSIF) Makassar yang ke 42 berbagai event yang dilaksanakan.


Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada puncak HUT 42 RSIF Makassar melaksanakan jalan santai , Senam bersama seluruh karyawan dengan membagikan beberapa dooprise.

Dalam sambutan Direktur Utama RSIF dr. Andi Hadijah Iriani Menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersama-sama merayakan hari jadi RSIF Makassar yang ke 42 ini.

"Saya selaku Direktur Utama RSIF Makassar sangat bersyukur melihat antusias kepada seluruh karyawan dalam mengikuti segala rangkaian kegiatan yang telah panitia sediakan, terutama pada kegiatan pagi hari, sangat bangga banyak yang ikut dalam kegiatan jalan santai,"katanya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa untuk memajukan dan meningkatan kepercayaan dari masyarakat atas pelayanan yang kita berikan, diperlukan kerjasama dan semangat sehingga apa yang diharapkan itu bisa tercapai.

"Untuk ingin pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai dengan tema  HUT RI 2022 maka yang sangat diperlukan semangat dan kerja keras dari kita, sehingga harapan kita bisa tercapai,"tuturnya.

Selain daripada itu ketua Yayasan RSIF Makassar Prof. Dr. H. Mansyur Ramly juga mengatakan hal yang sama bahwa untuk mencapai apa yang kita harapkan yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat di RSIF Makassar diperlukan semangat, kekompakan dan yang lebih penting semangat.

"Yang mesti terus dijaga adalah semangat kita semua, semangat terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar citra RSIF Makassar baik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,"ujarnya.

Diketahui bahwa selain senam yang di laksanakan dalam rangka HUT RSIF Makassar yang ke 42 juga telah dilaksanakan pembagian sembako kepada Pantih Asuhan, lomba volly, takraw, futsal, sunnatan massal, serta donor darah sebagai wujud kepedulian sesama.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com