SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satlantas Polres Bulukumba Sabet Juara 1 Terbaik Pelayanan Regident - SULSELLIMA.COM

Satlantas Polres Bulukumba Sabet Juara 1 Terbaik Pelayanan Regident

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Tepat di Peringatan hari Lalulintas Bhayangkara Ke -67 tahun 2022, dengan tema “ Polantas yang presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”, Satuan Lalulintas Polres Bulukumba meraih perestasi terbaik pertama pada salah satu kategori lomba yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Sulsel.


Peringatan hari Lalulintas Bhayangkara Ke -67 tahun 2022  tersebut berlangsung di Golden Lily hall ballroom Four Points by Sheraton Jln.A.Jemma Makassar.

Mengawali peringatan hari lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 melalui Ditlantas Polda Sulsel menyelenggarakan berbagai kegiatan dan  lomba-lomba.

Jenis kegiatan perlombaan yang di selenggarakan meliputi lomba pelayanan di bidang Regident yakni Pelayanan penerbitan SIM, Pelayanan Samsat dan pelayanan BPKB. Lomba Kampung tertib Lalulintas, dan juga lomba TPTKP Laka Lantas.

Kegiatan perlombaan tersebut di ikuti seluruh Satuan Lalulintas jajaran Polda Sulsel.

Dalam kegiatan lomba tersebut Satlantas Polres Bulukumba berhasil meraih juara terbaik pertama di bidang Pelayanan Regident, sementara Juara kedua diraih oleh Satlantas Polrestabes Makassar dan Juara ketiga di raih oleh Satlantas Polres Pare-Pare.

Piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi,S.ST.,M.K.,SH kepada Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Desi Ayu Dwi Putri.,S.IK.,M.H, Kamis 22 September 2022.

“Alhamdulillah, Satlantas Polres Bulukumba berhasil menjadi terbaik 1 pada bidang pelayanan Regident,” kata AKP Desi Ayu Dwi Putri.,S.IK., M.H

AKP Desi Ayu Dwi Putri yang didampingi oleh Kanit Regident IPDA Arafat Soepalman, SH, mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih ini berkat kerjasama dan kerja keras para tim personel lantas Bulukumba.

“Dengan adanya penghargaan ini tentu kami akan lebih meningkatkan pelayanan dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bulukumba,” Pungkas AKP Desy Ayu Dwi Putri.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com