SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Datangkan Ady 'Naff' di Penutupan Porprov Sulsel 2022, Ketum HIPMI Bulukumba Apresiasi Koni Sulsel - SULSELLIMA.COM

Datangkan Ady 'Naff' di Penutupan Porprov Sulsel 2022, Ketum HIPMI Bulukumba Apresiasi Koni Sulsel

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Penutupan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII/2022 akan di gelar pada Minggu, 30 Oktober 2022.


Kabupaten Bulukumba sebagai salah satu tuan rumah akan menjadi lokasi penutupan Porprov Sulsel 2022 tersebut.

Pada acara penutupan nanti, Ketua KONI Sulawesi Selatan, Yaser Mahmud akan memanjakan atlet dengan menghadirkan musisi kenamaan tanah air, Ady eks Naff.

Ady Naff akan menghibur atlet yang telah bertanding di gelaran Proprov Sulsel 2022 di Stadion Mini Bulukumba,.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba, Patehullah MK sangat mengapresiasi Ketua KONI Sulsel.

Menurutnya, Dengan kehadiran Ady Naff dalam penutupan gelaran Porprov Sulsel 2022 akan memberikan hiburan kepada atlet yang telah letih bertanding.

Belum lagi, Masyarakat khususnya Kabupaten Bulukumba telah lama dahaga akan hiburan semenjak pandemi Covid 19 melanda Indonesia.

"Kami dari BPC HIPMI Bulukumba sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya hiburan yang di inisiasi  Ketua KONI Sulsel pada penutupan Porprov Sulsel 2022", ucap pria yang akrab disapa Idul tersebut.

Untuk diketahui, Bulukumba menjadi salah satu daerah yang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Butta Panrita Lopi akan menjadi lokasi penutupan gelaran event olahraga tingkat provinsi tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com