SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Amankan Ribuan Liter BBM Bersubsidi, Humas Polres Selayar : Sementara Dalam Penyelidikan - SULSELLIMA.COM

Amankan Ribuan Liter BBM Bersubsidi, Humas Polres Selayar : Sementara Dalam Penyelidikan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - BBM bersubsidi rawan diselewengkan di tengah kelangkaan bahan bakar yang terjadi di kabupaten Kepulauan Selayar.


Sebelumnya pengunaan BBM subsidi di selayar banyak dimanfaatkan oleh oknum untuk diseludupkan.

Seperti yang telah dilakukan Satuan  Kepolisian  Perairan  dan  Udara Selayar berhasil mengamankan ribuan liter solar subsidi di pelabuhan TPI Selayar yang hendak diseludupkan ke pulau Kayuadi Selayar.

Terkait penangkapan tersebut, Kapolres Selayar melalui Kasi Humas Polres Ipda Jajang Solehuddin di komfirmasi awak media sulsellima.com mengenai penangkapan BBM jenis solar tersebut, Ia membenarkan hal tersebut.

"penangkapan BBM ini benar adanya, Barang Bukti sementara diamankan sambil menunggu konfirmasi dari sub penyalur,"ungakap Humas Polres Selayar. Minggu (20/11/2022).

Ia pun menyebutkan terkait penanganannya masih dalam ranah lidik pihak kepolisian resort Selayar

Namum diketahui penangkapan BBM Jenis solar sebanyak 50 drum yang berkapasitas 10.000 liter diduga pengambilan BBM Solar tersebut diduga berasal dari APMS Putriana Jaya Utama.***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com