SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gerak Cepat, Polisi Evakuasi Penemuan Mayat di Selayar - SULSELLIMA.COM

Gerak Cepat, Polisi Evakuasi Penemuan Mayat di Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Polisi evakuasi kerangka mayat manusia yang ditemukan seorang warga di Barugaya, Desa Barugaya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Selayar, Sulawesi  Selatan. Kamis Senin (21/11/2022)


Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, IPTU Nurman Matasa, SH di komfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, pihaknya telah mengevakuasi mayat ke RSUD KH Hayyung Benteng, Selayar untuk dilakukan visum.

“Adapun ciri-ciri mayat diduga berjenis kelamin perempuan, menggunakan baju putih lengan panjang, dengan baju dalam kembang kembang warna biru,” kata Iptu Nurman.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Arifin, yang mana setelah sholat subuh, ia pergi ke pinggir pantai untuk mencari biri-biri. Saat itu saksi melihat mayat tergeletak di pinggir pantai dan melaporkannya ke petugas kepolisian.

Atas penemuan mayat itu, Kasat Reskrim meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera ke RSUD KH Hayyung melihat mayat tersebut atau menghubungi pihak Kepolisian.

“Menyampaikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar ke RSUD KH Hayyung untuk melihat mayat tersebut atau dapat menghubungi pihak Kepolisian,” tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com