SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tiang Listrik Tumbang di Selayar Memakan Korban, PLN ULP Selayar Pastikan Hoaks - SULSELLIMA.COM

Tiang Listrik Tumbang di Selayar Memakan Korban, PLN ULP Selayar Pastikan Hoaks

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Peristiwa tiang listrik tumbang jalur kantor balai latihan kerja (BLK) Kabupaten Selayar menyebabkan sejumlah pengendara terhenti sementara.


Informasi yang tersebar di media sosial facebook, kejadian tiang listrik roboh menimpa pengendara motor. Diyakini setelah beredar foto motor yang dievakuasi dari bawah tiang.

Hanya saja, Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN ULP Selayar Dimas Chandra membantah hal itu. Ia mengaku tak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Hasil penyelidikannya mengungkap tak ada bekas benturan pada tiang listrik tersebut. Dia memastika jika informasi yang tersebar itu adalah hoaks.

"pertama-tama untuk penyebab tiang tersebut tumbang dikarenakan adanya longsor, sejauh ini untuk korban jiwa tidak ada,"ungka Dimas Chandra kepada media sulsellima.com Senin (14/11)

Ia memastikan, hingga saat ini pihaknya belum memdapat laporan adanya korban atas insiden ini.

"Sejak siang tadi tim kami sudah memastikan bahwa tidak ada bekas benturan kendaraan di tiang tersebut," jelasnya.

"mohon untuk dibantu dipastikan kembali apakah benar hampir terkena atau sengaja dimiringkan karena ingin melintas," tambahnya.

Diketahui, kejadian inj berlangsung sekira pukul 13.55 Wita, Senin, 14 November 2022.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com