SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cuaca Buruk, Warga Selayar Mulai Keluhkan Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg - SULSELLIMA.COM

Cuaca Buruk, Warga Selayar Mulai Keluhkan Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Warga Kabupaten Kepulauan Selayar mulai keluhkan kelangkaan tabung gas elpiji 3 kg sejak cuaca buruk melanda beberapa hari terakhir ini.


Kesulitan warga memperoleh gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram (kg). Pasalnya, pasokan gas ke pengecer yang biasanya langsung sampai ke konsumen agak tersendat dalam dua pekan terakhir.

Cuaca buruk  yang terjadi di Kepulauan Selayar saat ini, membuat pasokan bahan baku terhambat terutama Gas elpiji 3 kg yang merupakan kebutuhsan ibu ibu rumah tangga.

Nurbiah salah seorang warga Benteng Selayar menyebutkan, sejak tadi siang keliling disemua pangkalan maupun pengecer  dalam kota Benteng  ternyata sudah kosong, dan berpikir akan kembali masak pakai kayu bakar. 

"saya sejak tadi siang keliling disemua pangkalan maupun pengecer  dalam kota Benteng  ternyata sudah kosong, dan berpikir akan kembali masak pakai kayu bakar,"ungkapnya

Pantauan tim awak media dilapangan, sejumlah stock pangkalan gas elpiji di kepulauan Selayar hampir tidak ada tersedia akibat cuaca buruk melanda Selayar.

salah satu pemilik pangakalan Gas Elpiji di Jalan Jend. Akhmad Yani Benteng Selayar pemilik Kamal menyampaikan memang saat ini stock selama cuaca buruk hampir semua pangkalan kosong, dari kemarin banyak yang datang ke tempat saya, sedang persediaan untuk pribadi juga sudah hampir habis.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com