SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pelaksanaan Ibadah Malam Natal di Bulukumba Dijaga Ketat TNI Polri dan Satpol-PP - SULSELLIMA.COM

Pelaksanaan Ibadah Malam Natal di Bulukumba Dijaga Ketat TNI Polri dan Satpol-PP

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Personel Polres Bukukumba, Kodim 1411/Blk dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan pada kegiatan Ibadah malam Natal di Gereja di Kabupaten Bulukumba. Sabtu (24/12/2022) malam.


Pelaksanaan ibadah malam Natal tersebut dilaksanakan di Gereja Toraja Jl.S.Majidi Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu oleh Jemaat Gereja Toraja atau anggota PGI Bulukumba.

Selain itu Ibadah malam natal juga digelar oleh jemaat umat Katolik Bulukumba di gedung PKK Jl.Anggrek Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Pengamanan itu dipimpin oleh Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi S.Sos bersama IPTU H.Marala Kasi Humas Polres Bulukumba.

AKP Lis Mulyadi, Kapolsek Ujung Bulu menyampaikan bahwa Personel TNi Polri dan Satpol-PP Kabupaten Bulukumba melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Natal oleh Umat Nasrani di kabupaten Bulukumba.

Ibadah malam Natal ini, merupakan rangkaian kegiatan dari umat Nasrani di kabupaten Bulukumba menjelang puncak perayaannya Natal, 25 Desember besok.

"Jadi Kami dari Polres Bulukumba, Kodim 1411/Blk dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan ibadah Natal, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita umat Kristiani." Jelas Kapolsek Ujung Bulu.

Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Kaharuddin Dj S.Pd.,M.Tr (han) terlihat memantau kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Bulukumba, Kodim 1411/Blk dan Satpol-PP.


"Alhamdulillah, Seluruh rangkaian kegiatan ibadah malam Natal di dua lokasi tersebut berjalan aman, lancar serta kondusif hingga selesai." Pungkas Kapolsek Ujung Bulu.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com