SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Kerahkan 127 Personel Amankan Pergantian Tahun Baru di Selayar - SULSELLIMA.COM

Polres Kerahkan 127 Personel Amankan Pergantian Tahun Baru di Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Polres Kepulauan Selayar telah menggelar apel pasukan pengamanan malam tahun baru pergantian tahun 2022 ke 2023.


Pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, sore ini Sabtu, (31/12/2022).Personel yang dikerahkan sebanyak 127 anggota.

Apel Persiapan PAM Natal dan Pergantian Tahun baru tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK. MM.M.IK.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan terima Kasih atas kehadiran dan kesiapsiagaan seluruh Personel untuk  bersama memberikan rasa aman kepada Masyarakat di malam pergantian Tahun.

"Ini adalah Apel kita yang terakhir di Tahun 2022, lewat Pkl 24.00 nanti, kita sufah memasuki 2023. Terima kasih atas semangatnya, saat semuanya berlibur kita Polisi tetap siaga untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat pada malam pergantian Tahun ini" kata Kapolres.

Sementara itu secara teknis, Kabag Ops Kompol H. Bustan, SH membagi Tim pengamanan kedalam empat Unit Kerja Lapangan (UKL).  Yang selanjutnya ditempatkan pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan untuk mengantisipasi potensi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Polres Kepulauan Selayar.

"Lakukan pengamanan sesuai dengan tanggung jawab lokasi masing-masing, pastikan berjalan sesuai prosedur dan tetap dilakukan secara humanis, Pastikan bahwa kehadiran rekan-rekan memberikan rasa aman bagi Masyarakat" kata Kabag Ops.

Apel Persiapan PAM ini dihadiri oleh Wakapolres, Para PJU, Perwira dan Bintara Lingkup Polres Kepulauan Selayar. 

Pada pelaksanaan Pengamanan pergantian Tahun ini ada beberapa sasaran yang diatensi Pimpinan Polres Kepulauan Selayar, diantaranya aksi Balapan Liar, Knalpot Bronx, Miras, Senjata Tajam dan Narkoba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com