SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sasar Warga Desa Puncak Sinjai, Klinik Naufal Bulukumba Gelar Pengobatan Gratis - SULSELLIMA.COM

Sasar Warga Desa Puncak Sinjai, Klinik Naufal Bulukumba Gelar Pengobatan Gratis


Manajemen Klinik Naufal Bulo-Bulo mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Puncak Kabupaten Sinjai (Foto: Istimewa) 



BULUKUMBA,SULSELLIMA.COM -  Dalam rangka memperingati hari jadi Klinik Naufal yang ke-6, Klinik Naufal Bulo-Bulo mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis. 


Pengobatan gratis yang diadakan di Desa Puncak Kabupaten Sinjai, Minggu, 25 Desember 2022. Dalam kegiatan pengobatan gratis ini, hampir seluruh dokter, perawat dan tenaga medis yang ada turun langsung ke lapangan. 

"Tiga orang Dokter Umum yaitu, saya sendiri, dr. Indira dan dr. Tiwi serta seorang dokter gigi yaitu dr. Wirna hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, perawat, bidan, laboran dan tenaga medis serta staf di Klinik Naufal ikut hadir," ujar Dr. Wahyuni Nakka, selaku owner Klinik Naufal

"Klinik yang sudah berusia 6 tahun ini hampir tiap tahun melaksanakan bakti sosial. Hanya sekali absen yaitu tahun 2020 karena wabah Covid-19. Daerah yang sudah diadakan bakti sosial diantaranya tahun 2017 di Desa Kahayya Kec. Kindang, tahun 2018 di Desa Ammatoa Kec. Kajang, tahun 2019 di Desa Bonto Tangnga Kec Sinjai Borong Kab. Sinjai dan di tahun 2021 di desa Oro Gading Kec. Kindang,"lanjut Dr. Uni, sapaan akrab Dr. Wahyuni. 

Baca Juga: Meningkatkan Mutu Pelayanan RSUD Sulthan Daeng Radja, Bupati Bulukumba Wawancara dengan Tim Akreditasi

"Pasien yang kami layani di Klinik Naufal bukan hanya dari Kabupaten Bulukumba, akan tetapi dari Kabupaten tetangga diantaranya Kabupaten Sinjai dan Bone. Karena letak Klinik Naufal boleh dibilang berada di daerah Perbatasan Bulukumba dan Sinjai. Bahkan dari Kabupaten Jeneponto pun ada. Oleh karena itu, kegiatan pengobatan gratis ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang mempercayakan pelayanan kesehatannya di Klinik Naufal. Semoga kedepannya pelayanan kami bisa lebih maksimal lagi," harap dr. Wahyuni. 

Diakhir acara, dilakukan pengundian dengan hadiah Umroh bagi dokter, perawat, bidan dan tenaga medis serta staf lainnya yang telah mengabdi diatas 3 tahun di Klinik ini. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah undian umroh adalah dokter Andi Erilka. ***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com