SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sekertariat DPRD Bulukumba Gelar Dialog Pendidika Politik dan Partisipasi Publik - SULSELLIMA.COM

Sekertariat DPRD Bulukumba Gelar Dialog Pendidika Politik dan Partisipasi Publik

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sekretariat DPRD Bulukumba melaksanakan diskusi Publik, Talkshow Serap Aspirasi dengan tema, Pendidika Politik dan Partisipasi Publik, yang berlangsung di ruang aspirasi DPRD Kabupaten Bulukumba. Kamis (14/12/2022).


Narasumber dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kab. BUlukumba, Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes, H. Patudangi, S.Sos, Ketua Komisi B DPRD Kab. Bulukumba, Fahidin, HDK dan Komisioner KPU Kab. Bulukumba, Awaluddin.

Kegiatan ini dihadiri, Kesbangpol, Camat, Organisasi Mahasiswa, organisasi kepemudaan di Kabupaten Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos mengatakan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, saya berharap jadilah juru bicara bagi pemerintah daerah, KPU maupun Bawaslu atau lembaga-lembaga yang berkompeten dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

sementara itu,Ketua Komisi B, Fahidin HDK juga menyampaikan pendidikan politik sangat penting bagi masyarakat, sebaiknya pendidikan politik juga bisa masuk ke tingkat sekolah, sehingga pendidikan politik para pengurus partai sudah didapatkan sejak bangku sekolah.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com