SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 39 Personel, Ini Pesan Kapolres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 39 Personel, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho,S.IK.,M.Si, pimpin Upacara kenaikan pangkat (Korp Raport), di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (02/01/2023).


Bertindak selaku Komandan Upacara IPDA A.Syarif Al-qadri AR. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Bulukumba.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek dan personel yang naik pangkat serta Bhayangkari.

Sebanyak 39 personel Polres Bulukumba mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023.

Dari 39 personel yang naik pangkat itu, terdiri dari 7 orang perwira yakni 2 Personel dari pangkat IPTU Ke AKP,  4 Personel dari IPDA ke IPTU dan satu Personel menerima kenaikan pangkat penghargaan dari Bintara Ke Perwira (AIPTU Ke IPDA).

Sementara untuk Bintara sebanyak 32 personel, yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU 1 personel, dari BRIPKA Ke AIPDA sebanyak 24 personel, BRIGPOL ke BRIPKA ada 5 Personel dan BRIPTU Ke BRIGPOL sebanyak 2 personel.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang telah di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri.

Di samping itu sebagai hamba Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa harus meyakini dan mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT sehingga sebagai anggota Polri dapat memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara.

“Selamat untuk pesonel yang di naikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Kapolres Bulukumba.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat oleh Kapolres Bulukumba diikuti Para PJU dan personel lainnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com