SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Kawal Musrenbang di Kelurahan Tanah Lemo - SULSELLIMA.COM

Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Kawal Musrenbang di Kelurahan Tanah Lemo

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024, di Kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari. Rabu, (25/1/2023).


Kegiatan ini dihadiri Camat Bonto Bahari, Andi Syamsir Patunru, Lurah Tanah Lemo, Ikhlas Ridha Oestman, ST, Ketua LPMK, Babinsa, Babinkantipmas, Tokoh Agama, Perempuan, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanah Lemo.

Lurah Tanah Lemo, Ikhlas Ridha Oestman, ST dalam kegiatan ini menyampaikan Musrenbang ini merupakan wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi terkait program kegaiatan yang akan kita laksanakan pada tahun 2024, semoga apa yang menjadi target pada pelaksanaan musrenbang dapat segera terlaksana.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang ini adalah amanat undang-undang yang wajib kita laksanakan setiap tahun, tujuannya untuk mendapatkan aspirasi atau program-program kegiatan yang akan kita laksanakan pada tahun 2024.

"Masyarakat kelurahan tanah lemo harus optimis terkait pelaksanaan musrenbang ini, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait program prioritas yang akan terlaksana pada tahun 2024, undang-undang mengamanahkan bahwa tidak ada program yang dapat terlaksana jika tidak ada dalam perencanaan musrenbang". Ungkap H. Patudangi, S.Sos.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com