SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ada Apa? Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Samanting Mengunjungi Lokasi Pembangunan Masjid - SULSELLIMA.COM

Ada Apa? Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Samanting Mengunjungi Lokasi Pembangunan Masjid

BERAU, SULSELLIMA.COM - Giat Bhabinkamtibmas desa Teluk Semanting Pada hari jumat tanggal 03 Februari tahun 2023 Pukul 10.00 wita.


Bhabinkamtibmas desa Teluk Semanting bersama dengan Bhabinkamtibmas Tanjung batu dan di dampingi Kanit Binmas polsek pulau Derawan, mengunjungi lokasi pembangunan masjid Ulingan. Yang berada di perbatasan kampung Tanjung batu dan Teluk Semanting. 

Dalam giat kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut ia mengatakan, kami menyambangi Panitia Pembangunan masjid yaitu Sdr. Sanai, 54 th. Yang merupakan tokoh masyarakat setempat. Sebagai bentuk upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada warga binaannya.

"Dalam giat sambang ini kami memberi himbauan agar dalam proses pembangunan masjid tersebut tidak menempatkan kotak amal/sumbangan ditempat yang dapat membahayakan pengguna jalan, serta memberi tanda mulai 50 meter dari kotak amal agar pengguna jalan berhati hati. 

Serta tidak melibatkan anak - anak dalam pengumpulan sumbangan di jalan." Ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Teluk Semanting sebagaimana arahan pimpinan dan termasuk yang diperintahkan  Kapolsek Pulau Derawan AKP Ridwan Lubis, S. E. Kepada semua Bhabinkamtibmas polsek Pulau Derawan . 

"Hal ini juga sesuai arahan dari Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK dan semoga sinergitas Polres Berau dan masyarakat terjalin selalu." Tutup  Aiptu M. Syamsuddin, S.H.(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com