SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Samanting Giat Sambangi Warga di Warung, Ini Pesannya - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Samanting Giat Sambangi Warga di Warung, Ini Pesannya

BERAU, SULSELLIMA.COM - Untuk menumbuhkan kesadaran  akan pentingnya situasi yang aman, Aiptu M. Syamsuddin, S. H. Selaku Bhabinkamtibmas Desa Teluk Semanting mengunjungi kawasan pedagang / kios kios sembako dan warung kopi yang berada di Kampung Persaudaraan RT. 3 Desa teluk semanting,  kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau Pada hari senin tanggal 06 februari 2023.


"Kunjungan ini merupakan langkah  nyata dari Patroli sambang yang dilakukan Kepolisian RI. Sebagai bentuk penciptaan kondisi yang aman serta pencegahan terhadap ancaman ataupun gangguan Kamtibmas. 

Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 09.30 wita tersebut menyasar pada pemilik warung atau kios, salah satunya Sdr. ICCANG 32 thn. yang menjual bahan sembako dan tempatnya tersebut menjadi tempat keramaian di RT 03 teluk semanting.

Kunjungan tersebut warga dihimbau agar selalu waspada dengan lingkungan masing masing, menghindari mengkonsumsi minuman keras, serta mengatur parkir kendaraan pengunjung agar tidak mengganggu lalu lintas. 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu M. Syamsuddin,S.H. juga memberikan nomor kontak nya untuk memudahkan dan mempercepat pengaduan atau pelaporan jika terjadi suatu tindak pidana di wilayah tersebut.  

"Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Teluk Semanting sebagaimana arahan pimpinan dan termasuk yang diperintahkan  Kapolsek Pulau Derawan AKP Rindwan Lubis, S. E. Kepada semua Bhabinkamtibmas polsek Pulau Derawan . 

"Hal ini juga sesuai arahan dari Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.I." Tutup Aiptu M. Syamsuddin,S.H.(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com