SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Istigasah Kubra Peringatan Isra Miraj, Ini Pesan Dandim 1411 Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Gelar Istigasah Kubra Peringatan Isra Miraj, Ini Pesan Dandim 1411 Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. memimpin Istigasah Kubra dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 2023 terpusat di Masjid Agung Kabupaten Cianjur Prov Jabar serentak secara virtual yang diikuti seluruh jajaran TNI-AD.


Kodim 1411 Bulukumba mengikuti Istigasah Kubra dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual di Masjid Al-Anshar Caile Kabupaten Bulukumba bersama Puluhan ulama, Pemda, Lapas Kabupaten Bulukmba, Polri dan tokoh masyarakat di wilayah Kodim 1411 Bulukumba. Minggu (18/02/2023).

Kegiatan ini diwarnai dengan zikir dan doa bersama yang ditujukan untuk kemajuan dan kebesaran bangsa Indonesia.

Seusai istigasah, Komandan Kodim 1411 Bulukumba mengatakan kegiatan bersama para ulama, Pemda, Polri, Lapas Kabupaten Bulukumba dan tokoh masyarakat dimaksudkan untuk menyatukan hati seluruh elemen bangsa.

Pihaknya juga mengirimkan doa untuk para pahlawan pejuang dan para pahlawan kemerdekaan supaya menjadi syuhada di sisi Allah SWT.

Kegiatan itu juga bagian dari bentuk syukur atas jerih payah pahlawan dan berharap agar kemerdekaan yang telah diraih bisa dipertahankan dan diisi dengan pembangunan.

"Kita berdoa bersama agar bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan yang mengorbankan tenaga dan nyawa untuk menjadi bangsa pemenang," katanya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com