SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Panitia Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Akan Adakan Nobar, Madura United vs PSM Makassar : Berikut Penjelasannya! - SULSELLIMA.COM

Panitia Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Akan Adakan Nobar, Madura United vs PSM Makassar : Berikut Penjelasannya!

 

BULUKUMBA SULSELLIMA.COM- Panitia Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 akan melaksanakan nonton bareng (Nobar) Madura United vs PSM Makassar, Jumat 31 Maret 2023.


Nonton bareng ini akan berlangsung di Lapangan Remaja, Kelurahan Jawi-Jawi kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Nobar ini dimulai pukul 21.00 WITA dengan menghadirkan hiburan live akustik  religi bagi pengunjung.

Selain itu pengunjung juga bisa menikmati jajanan kuliner yang tersedia di pasar kuliner Bulukumpa Ramadhan Fair 2023. Jumat (31/03/2023)

Ketua panitia, Sakril mengatakan penyediaan nonton bareng ini secara gratis kepada seluruh masyarakat Bulukumpa.

"Selain ada nonton bareng, masyarakat juga dihubur dengan live akustik religi dan juga bisa berbelanja jajanan kuliner," ujarnya, 

Lanjutnya, Menurut Sakril, pertandingan Madura United vs PSM Makassar penting untuk disaksikan di lokasi Bulukumpa Ramadhan Fair 2023.

Pasalnya, laga ini menjadi hidup mati bagi Juku Eja untuk bisa memenangkan pertandingan sekaligus mengangkat trofi juara.

"Jadi para pendukung PSM Makassar, gunakan Jersey kebesaran, dan The MaczMan untuk datang ke lokasi Bulukumpa Ramadhan Fair 2023.

Seperti diketahui, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 juga menghadirkan beragam lomba keagamaan.

Mulai 1 April dibuka dengan lomba Da'i Cilik yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Bulukumpa dengan total hadiah puluhan juta rupiah.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com