SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Radio SPL FM Bulukumba Sajikan Dialog Ramadhan Kerjasama Baznas dan Majelis Ulama Indonesia - SULSELLIMA.COM

Radio SPL FM Bulukumba Sajikan Dialog Ramadhan Kerjasama Baznas dan Majelis Ulama Indonesia

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Swara Panrita Lopi FM sebgai jasa penyiaran publik milik Pemerintah Daerah Bulukumba kembali sajikan program Radio Talkshow di bulan Ramadhan 1444 H/2023. Program tersebut bertajuk “Dialog Ramdhan” yang bertujuan memberikan edukasi, informasi kepada masyarakat dibulan suci ramadhan.


Direktur Program Radio Swara Panrita Lopi FM, Saiful Alief Subarkah mengungkapkan, melalui dialog ramadhan masyarakat bisa menerima informassi kaitannya dengan bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah Tahun 2023 Masehi. Adapun narasumber yang didatangkann mulai dari Baznas, Majelis Ulama Indonesia  hingga lembaga organisasi keagamaan lainnya yang ada dii kabupaten Bulukumba. 

Tujuannya agar para narasumber bisa menyampaikan berbagai informasi seputar ramadhan. Sehingga masyarakat bisa berpartisipasi melalui sarana telekomunikasi informasi baik telp  dan akun sosial media splfm bulukumba seperti facebook dan youtube.” Kata Saiful alief. Jumat (24/3/2023).

Saiful Alief menjelaskan, dialog Ramadhan di Radio Swara Panrita Lopi FM berlangsung setiap hanrinya selama bulan suci ramadhan. Tepatnya setiap pukul 16.30 sampai 17.30 dengan topik pembahasan yang berbeda - bedaa. Dengan adanya dialog Ramadhan ini, pihaknya berharap Radio Swara Panrita Lopi FM akan semakin dikenal semua elemen masyarakat. Mengingat, Peran dan fungsi Radio Sawra Panrita Lopi FM sebagai gerbang infornasi Pemerintah Kabupaten Bulukumba, yang terus berupaya mengembangkan dan memperluas jangkauan informasinya.

“Kita terus memperluas jaringan dan tidak henti hentinya melakukan inovasi supaya Radio Suara Pati ini semakin diterima dan dicintai seluruh masyarakat di Kabupaten Bulukumba.  Dan Program-programnya juga berkualitas seperti diera teknologi informasi saat ini,” ungkapnya.

Selain memiliki program Dialog Ramadhan menjelang buka puasa. Radio Swara Panrita Lopi FM juga  menyelenggarakan program sahur, yang dimulaai pada pukul 02.00 dinihari hingga pukul 04.00 dinihari. Seperti diketahui bersama program – program unggulan SPLFM dapat juga di akses melalui teknologi yang disiarkan lewat  live streaming, facebook dan Youtube, website dan aplikasi android Radio Swara Panrita Lopi FM.

Saiful Alief Subarkah  mengatakan setelah dialog ramadhan ini, Radio Splfm, kembali akan melaksnakan Program Talk Show “OPD “Menyapa setelah ramadhan, program yang nantinya akan melibatkan narasumber dari kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

OPD menyapa, Tujuannya agar para Organisasi Perangkat Daerah bisa memperkenalkan program - program andalannya sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Yang disiarkan secara live baik secara konvensional dan dengan tecknologi digitai. Sehingga masyarakat bisa mengetahui programnya yang sedang dijalankan,” kata Saiful Alif.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com