SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sediakan Pasar Kuliner Dari Berbagai Kelompok UMKM, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Bisa Jadi Tempat Ngabuburit Kekinian - SULSELLIMA.COM

Sediakan Pasar Kuliner Dari Berbagai Kelompok UMKM, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Bisa Jadi Tempat Ngabuburit Kekinian

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 hadir di Kabupaten Bulukumba dengan menghadirkan pertumbuhan UMKM dan kolaborasi kepemudaan.


Kegiatan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 ini menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk meraih keberkahan di bulan Ramadhan. Kamis (23/03/2023)

Pemuda kelahiran Jawi-jawi sekaligus Ketua Panitia Ramadhan Fair 2023, Sakril mengatakan bahwa, kami mengambil lokasi di Lapangan Remaja, Kelurahan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa.

Kegiatan ini sebagai wadah bagi pelaku usaha kecil untuk berkolaborasi mendorong peningkatan ekonomi paska Pandemi Covid-19.

"Kami berkolaborasi dengan elmen kepemudaan, seperti DPK KNPI dan juga Elsa Bina Ria Group untuk sama-sama mendorong peningkatan ekonomi di Ramadhan ini," ujarnya 

Kata Sakril, beragam kagiatan akan dihadirkan pada Bulukumpa Ramadhan Fair 2023, seperti lokasi ngabuburit dan buka puasa.

Selain itu, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 juga menghadirkan hiburan menjelang waktu berbuka puasa bagi anak-anak.

"Sambil menunggu waktu berbuka, orang tua bisa membawa anaknya bermain. Lanjut ke pasar kuliner untuk mendengarkan dialog keagamaan dan buka puasa di sini," jelasnya.

Lanjut, Sakril juga menambahkan bahwa Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 juga menghadirkan beragam jenis kuliner yang dapat dinikmati masyarakat.


"yang menarik karena jelang waktu berbuka ada talkshow yang akan menemani waktu ngabuburit masyarakat Bulukumpa,". Tutupnya ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com