SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sinergi TNI Bersama Warga Gotong Royong Buka Badan Jalan Pertanian di Desa Sapobonto - SULSELLIMA.COM

Sinergi TNI Bersama Warga Gotong Royong Buka Badan Jalan Pertanian di Desa Sapobonto

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Guna memudahkan mobilitas warga, dalam pengangkutan pupuk, bibit, maupun hasil pertanian, Jajaran Kodim 1411/Bulukumba dalam hal ini Koramil 1411-02/Bulukumpa, melaksanakan karya bakti pembuatan jalan tani bersama warga Dusun Tabbangka Desa Sapobonto, Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Kamis (09/03/2023) 


Bati Tuud Koramil 1411-02/Bulukumpa Serma Amrullah, mengatakan karya bakti bersama pembangunan akses jalan tersebut guna mempermudah para petani khususnya warga Dusun Tabbangka dalam mengangkut hasil bumi. 

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata keberadaan TNI dalam menjalankan tugas perbantuan kepada pemerintah desa dan masyarakat. Kemanunggalan TNI-Rakyat, juga sangat penting dalam mewujudkan ketahanan nasional yang kuat," ujarnya. 

Menurut Serma Amrullah, kekompakan TNI dan masyarakat dalam karya bakti, tentunya sangat bermanfaat dalam melestarikan budaya gotong-royong yang menjadi adat budaya masyarakat desa di Kabupaten Bulukumba. 

"Semoga dengan bergotong-royong dalam membangun desa, bisa berkelanjutan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat binaan kami," tandasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com