SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Aksi Terpuji Briptu Ayu, Bantu Warga Yang Mengalami Kehilangan Barang Berharga - SULSELLIMA.COM

Aksi Terpuji Briptu Ayu, Bantu Warga Yang Mengalami Kehilangan Barang Berharga

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Selain melaksanakan pengamanan dan memastikan arus balik mudik aman dan lancar, personel Ops Terpadu ketupat 2023 juga melayani berbagai laporan atau pengaduan dari masyarakat.


Seperti peristiwa kehilangan yang dialami oleh seorang perempuan bernama Ani warga Kecamatan Ujung loe Kabupaten Bulukumba, dan telah melaporkan kejadian yang dialaminya pada Jum'at 28 April 2023 sekitar pukul 21.00 Wita di Pos terpadu Ops Ketupat depan stadion mini Bulukumba.

Di Pos Terpadu, Ani melaporkan kehilangan sebuah tas ransel warna hitam miliknya saat dalam perjalanan pulang dari arah Kabupaten Bantaeng menuju rumahnya di kecamatan Ujung Loe, Bulukumba.

"Hilangki tas ranselku Pak ! yang isinya Laptop dan handphone merek Samsung dan barang lainnya." Tuturnya.

Peristiwa kehilangan tersebut terjadi pada Jum'at 28 April 2023 sekitar pukul 20.00 Wita, saat dirinya berboncengan bersama saudaranya hendak pulang kerumahnya di Ujung loe, namun ia mengaku singgah di ATM Bank Mandiri di Jl.Sam Ratulangi untuk menarik uang tunai.

Usai menarik uang tunai, ia kembali melanjutkan perjalanannya, namun tidak lama berselang ia lantas tersadar jika tas ransel miliknya yang di simpan dibagian depan motornya telah hilang atau terjatuh.

Ia, memperkirakan tas miliknya tersebut hilang atau tercecer disekitar Area Jl. Sam Ratulangi hingga wilayah Caile kecamatan Ujung Bulu.

Saat handphone miliknya yang hilang dihubungi, seorang ibu mengangkat panggilan tersebut.

Ibu itu lantas mengaku menemukan sebuah tas ransel warna hitam didepan pasar sentral Kabupaten Bulukumba.

Setelah mengetahui alamat ibu yang menemukan Tas ransel itu, Ani langsung menuju rumah ibu tersebut untuk menjemput Tas ransel miliknya yang hilang dan dikawal langsung oleh Briptu Ayu Personel Pos Terpadu Ops ketupat.

"Alhamdulillah, sudah ditemukan mi Tas ransel ku pak, dan lengkapji isinya, ada semuaji barangku." Ucap Ani.

"Terimakasih Ibu Polwan sudah bersedia membantu, terimakasih Pak atas bantuannya." Pungkasnya.

AIPTU Ahmad Fauzi selaku Danru Pos terpadu Ops Ketupat 2023 menyampaikan bahwa ini adalah Salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat pada kegiatan Ops Ketupat 2023.

"Jika ada Masyarakat yang membutuhkan bantuan, Silahkan datang di Pos terpadu atau Pos Pelayanan Ops Ketupat yang ada di wilayah Kabupaten Bulukumba Kami Siap Membantu." Tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com