SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Arus Mudik 2023, Ini Jadwal Hari Jumat Ferry KMP Balibo dan Takabonerate Rute Pelabuhan Bira -Pamatata - SULSELLIMA.COM

Arus Mudik 2023, Ini Jadwal Hari Jumat Ferry KMP Balibo dan Takabonerate Rute Pelabuhan Bira -Pamatata

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jelang lebarang 1411 Hijria, Pihak PT ASDP Indonesia Ferry mengumumkan jadwal operasional Kapal Ferry KMP Balibo dan KMP Takabonerate Rute Pelabuhan Bira - Pamatata dan sebaliknya pada April 2023.


Berikut jadwal Penyebramgan JUM,AT  TGL. 21  APRIL  2023

*BIRA-PAMATATA*👇🏻

*TRIP I : 09.00 WITA*

*KMP. BALIBO*


*PAMATATA-BIRA*👇🏻

*TRIP I : 09.00 WITA*

*KMP. TAKABONERATE*

PT. ASDP Cabang Selayar jelang arus mudik berupaya maksimal kepada pemudik puhaknya pun berharap pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2023 :

1. Diharapkan semua calon penumpang dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas kami sehingga nantinya pengaturan muatan bisa maksimal.

2. Agar dipastikan semua calon penumpang memiliki tiket dan beli diloket yg sudah disiapkan.

3. Apabila ada oknum yg menawarkan tiket tanpa melalui loket agar tidak ditanggapi karena pihak asdp hanya menerbitkan tiket elektronik bukan manual.

4. Agar menjaga barang bawaan masing2 jangan sampai tertukar dgn barang bawaan penumpang lain atau hilang km asdp tidak bertanggung jawaba pabila ada yg kehilangan.

5. Apabila ada yg membawa barang berharga dan merasa perlu bantuan agar melapor atau menitipkan sama nakhoda utk diamankan di savety box yg ada dikapal.

6. Apabila terdapat masalah pelayanan di pelabuhan agar dapat menghubungi petugas UPTD Pelabuhan.

Masalah pelayanan di kapal, loket penjualan tiket agar dapat menghubungi petugas asdp.

Masalah lain yang mengarah ke gangguan keamanan, kriminal atau masalah lain agar dapat melapor ke petugas posko terpadu yang ada di pelabuhan.

*CATATAN*

Bagi pengguna jasa yang akan menyebrang via ferry diharapkan 60 menit sebelum jadwal berangkat standbye di pelabuhan

Kepada pengguna jasa untuk kendaraan truk muatan maksimal 30 ton. 

Trip sisipan/tambahan akan dilakukan apabila permintaan meningkat dan Jadwal bisa bergeser akibat dari penambahan trip.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com