SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Di Buka Untuk Umum Lomba Keagamaan Di Bulukumpa Ramadhan Fair 2023, Tidak Dipungut Biaya - SULSELLIMA.COM

Di Buka Untuk Umum Lomba Keagamaan Di Bulukumpa Ramadhan Fair 2023, Tidak Dipungut Biaya

 


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM- Lomba keagamaan yang dilaksanakan di Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 kembali berlanjut.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemuda Bulukumpa, bekerjasama dengan pemerintah kecamatan, KUA, Polsek, BKPRMI Bulukumpa dan Apdesi Bulukumba dan Forum Komuniksi BPD Bulukumpa.

Ketua Panitia, Sakril mengatakan, rencananya, 5 jenis lomba akan berlangsung mulai tanggal 10 April hingga 19 April 2023 mendatang.

"Insya Allah lomba keagamaan ini kami laksanakan bekerjasama dengan semua pihak di Bulukumpa," jelasnya. Minggu, (9/04/2023)

Adapun jenis lomba yang akan dihadirkan kata Sakril, mulai dari lomba dai cilik, lomba adzan, lomba fashion show, lomba menghafal surah pendek dan lomba puisi religi.

"Lomba ini kami laksanakan dengan tidak memungut biaya dari para peserta. Lomba ini kami fokuskan terlebih dahulu kepada tingkat anak-anak," pintanya.

"Kami memang dari panitia melakukan perubahan pada beberapa item lomba. Kami memohon maaf kepada semua pihak atas hal ini," jelasnya.

Ketua FK-BPD Bulukumpa Asdar yang menaruh harapan besar pada pemuda Bulukumpa untuk menumbuhkan nilai-nilai religius melalui beragam lomba keagamaan.

"Kami dari FK-BPD sangat memberi dukungan kepada adik-adik untuk berkreasi dengan positif. Terlebih ini di bulan yang penuh berkah. Kegiatan seperti ini meski mendapat dukungan dari semua pihak. Terutama pemerintah," jelasnya.

"Harapan agar semua pemangku kebijakan di kecamatan Bulukumpa bisa mensupport dan menyukseskan kegiatan tersebut termasuk teman-teman kepala Desa diharapkan bisa berpartisipasi" untainya.

Seperti diketahui, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 melaksanakan lomba keagamaan yang di Lapangan Remaja Jawi-Jawi.

Lomba ini juga didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, Komunitas Gerakan Pecinta Panrita (KGP2), Elsa Bina Ria Group dan Alif Musik Entertainment.( ***)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com