SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dukung Bulukumpa Ramadhan Fair2023, APDESI Bulukumba : Ajak Desa Jual UMKM di Bulukumpa Ramadhan Fair - SULSELLIMA.COM

Dukung Bulukumpa Ramadhan Fair2023, APDESI Bulukumba : Ajak Desa Jual UMKM di Bulukumpa Ramadhan Fair

 

BULUKUMBA SULSELLIMA.COM, - Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Bulukumba memberi dukungan kegiatan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Remaja Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa ini, menghadirkan pusat kuliner dari UMKM lokal.

Olehnya, Ketua APDESI Bulukumba, Rais H.Abd. Salam sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

Menurutnya kehadiran Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 juga menjadi wadah bagi UMKM desa di Bulukumpa untuk promosi ke publik.

"Ini hal yang positif yang perlu kita dukung. Saya akan ajak para kepala desa di Bulukumpa untuk bergabung di sana. Menjual produk-produk desanya," ujar Aplus kerap disapa saat ditemui, Selasa 4 April 2023.

Menurut Kepala Desa Bontobulaeng itu, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 bisa menjadi wadah bagi UMKM dan kelompok kreatifitas masyarakat hadir menjajalkan produknya.

"Bagi desa-desa yang punya produk unggulan, kan bisa melakukan kolaborasi untuk wadah promosi dengan hadir mengambil posisi di kegiatan ini," Jelasnya.

Seperti diketahui, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 menghadirkan 

UMKM dan wisata kuliner yang bisa menjadi tempat ngabuburit masyarakat.

Para pengunjung nantinya akan dihibur oleh penampilan musik akustik dan kegiatan keagamaan serta talkshow keagamaan.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com