SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kodim 1411 Bulukumba, Rem 141/Tp Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan - SULSELLIMA.COM

Kodim 1411 Bulukumba, Rem 141/Tp Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Momentum bulan suci Ramadhan tahun ini tak dilewatkan begitu saja oleh Kodim 1411/Bulukumba, Rem 141/Tp, untuk mengadakan kegiatan positif.  


Salah satunya sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Makodim 1411/Bulukumba, Jln. Jend. Ahmad Yani, Rabu (5/4/2023).

Pembagian takjil tersebut, dipimpin Langsung oleh Dandim 1411/Bulukumba yang diwakili oleh Pasi Pers Lettu Inf Bakri bersama Ketua Persiit KCK Cabang XXVIII DIM 1411/Bulukumba Ny. Nuke Kaharuddin, serta Personel dan Ibu Ibu Persit Kodim 1411/Bulukumba.

Dandim Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin. Dj. S. Pd. M. Tr(Han) saat dikonfirmasi mengatakan, berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Kodim terhadap masyarakat. 

“Hari ini Kodim Bulukumba bersama Ibu Ibu Persit turun ke jalan untuk berbagi takjil, dengan sasaran masyatakat pengguna jalan,” ujar Letkol Kaharuddin.

Meski tidak seberapa hanya berupa bagi-bagi takjil lanjut Dandim, namun setidaknya bisa meringankan beban bagi masyarakat.

“Kebetulan masih Rmadhan, jadi tidak ada salahnya, kita berbagi dengan sesama, di bulan yang penuh berkah ini,” tegasnya.

Dengan berbagi ini Dandim berharap, kita semua bisa mendapatkan berkah dari bulan Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan saja, kita semua bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harapnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com