SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lomba Keagamaan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Segera Berkahir, Baznas Bulukumba Janji Tanggung Hadiah - SULSELLIMA.COM

Lomba Keagamaan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Segera Berkahir, Baznas Bulukumba Janji Tanggung Hadiah

 

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM- Pelaksanaan kegiatan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 di Lapangan Remaja Jawi-Jawi berlangsung semarak. Sabtu (15/04/2023)


Sejak dibuka pada 29 Maret lalu, lomba semarak Ramadhan di Bulukumpa Ramadhan Fair terus berlanjut. 

Sejumlah lomba keagamaan digelar. Dan rencanaya berakhir pada 19 April 2023 mendatang.

Untuk malam ini, Sabtu 15 April 2023, lomba yang akan dihadirkan yaitu, menyanyi pop religi, untuk anak-anak dan remaja sekecamatan Bulukumpa.

Ketua Panitia, Sakril mengatakan, kegiatan ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak, salah satunya datang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba.

"Alhamdulillah, malam ini ada lomba menyanyi lagu religi. Kegiatan ini berjalan berkat dukungan Baznas Bulukumba, seperti yang disampaikan oleh Ustaz Kamariddin saat hadir dalam pembukaan lalu," jelasnya.

Olehnya kata Sakril, besar harapan Ketua Baznas Bulukumba, bisa hadir langsung menyalurkan hadiah pada malam penutupan mendatang.

Sebelumnya, Ustaz Kamaruddin saat pembukaan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 lalu menyampaikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan ini.

Ia pun berjanji akan menyalurkan hadiah pada kegiatan Bulukumpa Ramadhan Fair 2023.

" Jadi dalam sebuah kegiatan, kami di Baznas Kabupaten Bulukumba, hanya bisa menanggung hadiah lombanya. Bukan proses kegiatannya," jelas Ustaz Kamaruddin saat menyampaikan pidatonya.

"Insya Allah kami dari Baznas Bulukumba akan memberikan kontribusi untuk kegiatan ini," jelasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com