SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujud Kepedulian, Koramil 1411-03/Kajang Berbagi Takjil Kepada Warga - SULSELLIMA.COM

Wujud Kepedulian, Koramil 1411-03/Kajang Berbagi Takjil Kepada Warga

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM – Koramil 1411-03/Kajang membagikan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor dan warga sekitar di Jalan Pendidikan, tepatnya di depan Makoramil 1411-03/Kajang, Senin sore (17/04/2023)


Danramil 1411-03/Kajang Kapten Inf Ahmad  mengatakan, takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Koramil 03/Kajang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi TNI AD Khusunya Kodim 1411/Bulukumba melalui Koramil 03/Kajang dengan masyarakat. Diharapkan Danramil hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya.

Danramil mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. “Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com