SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang AMII Sulsel Mengajak seluruh Kabupaten/kota Sulsel Untuk Suksekan Rapimnas AMII Yang Akan Datang - SULSELLIMA.COM

AMII Sulsel Mengajak seluruh Kabupaten/kota Sulsel Untuk Suksekan Rapimnas AMII Yang Akan Datang

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Dewan pengurus Wilayah Angkatan Muda Islam Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan atau AMII Sulsel menginginkan agar rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) segera di laksanakan dimana Rapimnas selama dua hari dan kami yakni Rapimnas akan berjalan dengan dinamika yang menarik, Hal itu ditegaskan seluruh kader Pimpinan Wilayah AMII Sulsel.


“Meminta dengan segara kepada DPP Angkatan Muda Islam Indonesia untuk bisa melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional se- Indonesia mengundang seluruh teman-teman wilayah yang ada di 36 Provinsi untuk kita bertemu dan Silahturahmi”, Ungkap Bayu Vicriansyah selaku ketua Sulsel, Selasa (02/05/23).

Perlu di ketahui bersama bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk pertama kali nya dilaksanakan, banyaknya soalsoal yang dihadapi oleh AMII Bayu Vicriansyah mengatakan dengan Rapimnas itulah nanti akan menentukan arah dari sebuah organisasi itu akan seperti apa. “Dengan dilaksanakannya Rapimnas ini akan memperkuat persaudaraan kita dengan wilayah yang dipimpin oleh DPP dengan saling bertukar pandangan serta pemikiran”, Pungkas Bayu Vicriansyah, Sabtu (02/05/23).

Organisasi AMII tersebut merupakan suatu perkumpulan Anak Muda Muslim yang ada di seluruh Indonesia yang tentu nya sudah masuk dalam kepengurusan disetiap daerah atau wilayah nya masing-masing, Salah satu nya termasuk Wilayah Sulsel yang di Nahkodai Oleh Bayu Vicriansyah.

Dalam hal ini pula Bayu Vicriansyah menyampaikan bahwa AMII siap memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara dalam hal memberikan kontribusi dalam pilkada serentak nanti nya mengingat ditahun 2024 akan tergantinya seorang sosok pemimpin bangsa.

“dengan adanya rapimnas ini nanti bersama akan merumuskan dan melahirkan kebijakan yang tentu nya bisa memberikan sumbangsih serta kontribusi nyata bagi Nagara, Apa lagi kita akan mengahadapi pemilih umum serentak di tahun 2024 dan semoga rapimnas ini dapat berjalan sesuai dengan dinamika yang di perlukan agar dapat meraih kesuksesan“, Ujar Ketua AMII Sulsel

Pemikiran serta pandangan diperlukan untuk di persatukan melalui Rapimnas ini sehingga kesuksesan dari Organisasi Angkatan Muda Islam Indonesia bisa memberikan pengaruh besar kepada Masyarakat hingga kepada Mewujudkan Mimpi menjadikan Indonesia sebagai Negeri yang Maju. Pungkasnya Bayu Vicriansyah Ketua AMII Prov. Sulsel.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com