SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sinergitas TNI POLRI, Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah - SULSELLIMA.COM

Sinergitas TNI POLRI, Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Demi terciptanya Kebersamaan, Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, Personel Kodim 1411/Bulukumba, Korem 141/Toddopuli bersama Personel Polres Bulukumba Gelar Sholat dhuhur berjamaah di Masjid Namirah Poles Bulukumba Jl. Pahlawan Desa Taccorong Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba, Selasa, 2 Mei 2023.


Sholat adalah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh ratusan Personel Kodim 1411/Bulukumba dan Personel Polres Bulukumba.

Dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah ini, bertujuan untuk menjalin Kebersamaan, Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, antara Personel Kodim 1411/ Bulukumba dan Personel Polres Bulukumba dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan sholat Dhuhur berjamaah diantaranya Letkol Inf Kaharuddin Dj S.Pd M.Tr Han (Dandim 1411/Blk), AKBP Ardiansyah S.IK M.Si (Kapolres  Bulukumba) Para Perwira Staf dan Para Danramil Kodim 1411/Bulukumba, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com